Sukses

Entertainment

Musisi Panutan, Ini 5 Momen yang Tunjukkan Sikap Humble Duta Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Sheila on 7 telah menjadi bagian penting sejarah perkembangan musik Indonesia. Duta dkk merilis karya-karya yang membekas di hati masyarakat Indonesia dengan raihan penghargaan sebagai apresiasi atas kerja keras mereka.

Namun di balik itu para personel Sheila on 7 tetap menunjukkan sikap yang humble. Tak sedikit cerita orang yang menunjukkan betapa sederhananya Duta terlepas dari statusnya sebagai bintang.

Tak heran jika Duta begitu dikagumi berkat talenta suara yang indah dan sikapnya yang rendah hati. Berikut beberapa momen yang memantaskan Duta sebagai musisi yang layak jadi inspirasi.

Tampil Sederhana

Tinggal di Yogyakarta yang bersahaja, Duta turut menjadi sosok yang apa adanya. Saat sekadar berbelanja atau pergi dengan keluarga ia tetap tampil sederhana.

Tak perlu bingung memikirkan fashion, vokalis So7 ini sering terlihat memakai setelan kaos oblong dengan celana panjang atau pendek. Namun gayanya itu justru membuatnya awet muda.

Ngamen

Statusnya sebagai vokalis band papan atas tak membuat Duta tinggi hati. Videonya sempat viral saat bernyanyi di sebuah acara pernikahan seorang warga.

Duta tak segan bernyanyi di hadapan tamu undangan dengan gaya sederhana. Sound system dan mic yang biasa pun tak jadi persoalan.

Warga Lokal

Video viral lain menunjukkan Duta saat sedang menjalani kehidupan sebagai warga biasa. Ia terlihat sedang mengambil sesuatu dengan mengenakan pakaian layaknya warga sekitar.

Mengenakan kaos dan celana pendek, Duta menaiki sepeda motor sempat direkam dan jadi perbincangan di medsos.  

Makan Pinggir Jalan

Duta dan So7 kerap diundang di acara-acara dan panggung besar. Namun saat menjadi dirinya sendiri, Duta tampak tetap nyaman.

Bahkan ia tak segan makan di pinggir jalan dengan duduk di bawah. Pemandangan yang mengejutkan karena Duta tak jaim terlepas sosoknya yang dikenal banyak orang.

Bantu Musisi

Pemilik nama Akhdiyat Duta Modjo ini juga dikenal ramah dengan para musisi lain. Termasuk saat dirinya membantu musisi yang lebih muda dengan cara mempromosikan atau menyanyikan lagunya.

Seperti saat ia naik ke cafe dan manggung bareng band asal Semarang, Good Morning Everyone. Ia juga pernah membantu mempopulerkan lagu milik Langit Sore berjudul Rumit yang menuai banyak pujian.

Loading