Sukses

Entertainment

Mulai Go Publik, Intip 8 Potret Kebersamaan Thalita Latief dan Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Artis Thalita Latief tengah jadi perbincangan publik usai memperkenalkan kekasih barunya, Ichan Rei di instagram pribadinya. Mereka terlihat sedang berlibur bersama di Bali.

Selain berdua, Thalita Latief juga mengajak anak semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky dari pernikahannya dengan Dennis Rizky. Di sana, Thalita juga bertemu dengan teman-teman terdekat.

Sebelum go public mengenai hubungannya dengan kekasih baru, Thalita Latief sempat dikabarkan menjadi orang ketiga pernikahan Ichan Rei dengan Irena Fabiola. Namun Thalita selalu membantah kabar tersebut.

Lantas seperti apa ya potret kebersamaan Thalita Latief dan Ichan Rei di pulau Dewata? Berikut potret yang dirangkum FIMELA:

Irena Fabiola sempat menyebut bahwa suaminya, Ichan Rei berselingkuh dengan Thalita Latief. Karena itulah, mereka akhirnya memilih untuk bercerai.

Awalnya, Thalita Latief membantah kabar jadi orang ketiga. Namun kini, ibu satu anak itu go public mengenai hubungannya dengan Ichan Rei.

Dalam setiap unggahannya dengan Ichan Rei di pulau Bali, Thalita Latief selalu membatasi komentar dari netizen.

Liburan di Bali, Thalita Latief mengajak putra semata wayangnya. Rafello Dimitri juga sepertinya sangat dekat dengan sosok ayah barunya.

Seperti inilah kedekatan Rafello Dimitri dengan Ichan Rei. Mereka terlihat sedang asik menikmati keindahan pantai bersama.

Kalau ini, potret Rafello yang sedang mendampingi ibunya dan Ichan Rei makan malam bersama.

Tak hanya bersama Rafello, di sana Thalita Latief juga bertemu dengan teman-teman terdekatnya.

Dalam unggahannya, Thalita Latief mengaku senang bisa berlibur bersama kekasih barunya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading