Sukses

Entertainment

Ingin Sama-sama Belajar, King Faaz Pilih Berikan Al Quran untuk Arsy Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz tengah jadi sorotan publik. Terbaru, karena sikap manisnya yang memberikan Al-Quran berwarna pink untuk putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah.

King Faaz membeli langsung Al-Quran tersebut bersama kedua orang tuanya. Ternyata, selain untuk menepati janji, King Faaz ingin dia dan adik sambung Aurel Hermansyah itu sama-sama belajar menghapal kitab suci umat Islam.

"Biar dia bisa belajar gitu, terus kan dia bisa (gampang) ngapalinnya," kata King Faaz di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022).

Dukungan Fairuz A Rafiq

Melihat manisnya sikap sang putra, Fairuz A Rafiq mengaku akan selalu mendukungnya, terlebih lagi semua berbau hal positif. Bagi Fairuz, King Faaz dan Arsy hanyalah anak-anak yang sedang asik berteman.

"Masya Allah jadi sering belajar ya. Kan senang sih anak kayak gini, Faaz bertambah teman, jadi bisa belajar kan, maksudnya nggak Faaz aja yang belajar," ujar Fairuz A Rafiq di tempat yang sama.

Ajaran Fairuz A Rafiq

Selanjutnya, Fairuz mengaku kerap kali mengajarkan hal baik pada King Faaz, salah satunya tidak berpuas diri dengan apa yang telah didapatkan. Dia juga mengajarkan apa yang dipelajari sang anak bisa dibagikan ke teman-temannya.

"Apa yang didapat sama abang Faaz saat ini aku bilang kalau abang ketemu temannya sama-sama belajar. Abang ketemu misalnya temannya nih, abang bisa ngambil pelajaran sesuatu, bisa ambil ilmunya teman abang," jelas Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading