Sukses

Entertainment

Lagi, Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Sabet Penghargaan Bergengsi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dr. Oky Pratama yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Jambi, mendapatkan penghargaan MURI Award kini dirinya kembal mendapatkan penghargaan bergengsi lainnya sebagai Superbrands 2022.

Penghargaan MURI diberikan untuk kategori Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak, juga Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak. Ia juga pernah menggaet Best in Beauty Clinic, Best in Skincare yang disertifikasi oleh kementrian Republik Indonesia.

Kemudian juga Shopee Award 2021 untuk Super Favourite Local Brand, Super Selebpreneur. Dokter tampan ini pun tak ayal langsung mengucap syukur dan merasa bangga untuk penghargaan yang kembali menjadi raihannya.

"Thank God Bening's Clinic dan Bening's Skincare memenangkan Superbrand 2022. Terharu dan Bangga Sekali. Hasil pemenang berdasarkan Survei Nielsen yang akurat," ujar dr. Oky Pratama di laman Instagramnya, dr.okypratamaa, baru-baru ini.

Kepercayaan Konsumen

Bukan sembarangan ketika produk dari dr. Oky Pratama tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Superbrand 2022 (Skincare and Beauty Clinic 2022). Karena penghargaan bergengsi ini diberikan kepada yang memiliki kualitas.

Hal itu disampaikan oleh CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari yang mengucapkan selamat kepada PT Bening Pratama Group selaku pemegang brand Bening's Clinic di Indonesia, yang sukses meraih penghargaan Superbrands Indonesia tahun 2022 untuk kategori skincare and beauty clinic.

"Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen Indonesia kepada Bening's yang terus memberikan kualitas produk dan layanan terbaik," tuturnya.

Top of Mind

Menurut Grandtyana Mayasari, penghargaan Superbrands Indonesia tahun 2022 ini diberikan kepada yang telah terbukti menjadi top of mind berdasarkan survei Nielcen di beberapa kota besar di Indonesia meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, dan Makassar.

"Adapun parameter yang ditetapkan adalah dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan juga penerimaan pasar secara keseluruhan," paparnya.

"Sistem penilaian dengan parameter ini merupakan bentuk tanggung jawab moral kami kepada masyarakat untuk memberikan rekomendasi merk-merk berkualitas dan menjadi jaminan terbaik bagi konsumen," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading