Sukses

Entertainment

Terkuak 10 Riders Unik Artis karena Geger Tri Suaka, Minta Tolak Angin Sampai Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Kisruh Tri Suaka dan Andhika Kangen Band menjadi pembicaraan hangat netizen beberapa lama di media sosial. Profil Tri Suaka yang menjadi bulan-bulanan netizen pun akhirnya dikuak, termasuk riders atau permintaan khusus yang mengiringi sang artis manggung.

Satu yang digaris bawahi netizen adalah permintaan Tri Suaka terkait rokok 1 slop. Dan karena Tri Suaka pula akhirnya ada netizen yang menguak beberapa riders penyanyi dan band. Banyak juga ternyata yang lumayan unik.

"Ramai bahas riders Tri Suaka, yang minta 1 slop surya, jadi pengen buat twitt tentang hospitality riders beberapa artis Indonesia. Fokus pada riders ya, bukan "kelas" artisnya. *data hasil googling, jadi bisa saja berupa data lama yg sdh berubah," tulis akun Twitter @mesindiesellam1, belum lama ini.

Dari utas Twitter tersebut, diketahui bahwa beberapa artis memiliki riders yang unik. Ada yang minta tolak angin, kencur, juga kolam renang. Berikut potret riders para artis, seperti apa?

GIGI

Band papan atas GIGI memiliki riders yang lumayan simple. Seperti untuk ruang tunggu, mereka meminta ruangan ber-AC, cermin yang besar, air mineral, buah-buahan, juga minuman suplemen vitamin.

RAN

Grup ini juga memiliki permintaan yang lumayan unik seperti free wifi, PS, game fifa, bear brand, kwaci, hingga madu nusantara.

Raisa

Dalam ridersnya, Raisa meminta akomodasi hotel bintang 5 dengan fasilitas gymnasium dan juga kolam renang. Raisa juga meminta beberapa minuman, susu, makanan kecil, serta buah-buahan.

Sheila on 7

Duta dan teman-teman Sheila on 7-nya termasuk santai dalam masalah riders. Seperti dalam riders ini terlihat perihal makan dan akomodasinya simple, hanya minta tenaga medis, damkar, ambulans, plus laundry same day service.

Tulus

Solois Tulus termasuk unik dalam riders-nya. Seperti adanya permintaan tolak angin hingga kipas angin. Lalu Tulus juga biasanya lebih suka disajikan makanan khas daerah setempat, asal bukan kambing atau udang.

Adera

Mengenai riders, Adera pun tak serumit itu. Bahkan, untuk hal makanan, ia tak masalah ketika disuguhi nasi kotak prasmanan.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati biasanya menyoroti akomodasi dan juga konsumsi air mineral yang harus berasal dari dua merk tertentu. Isyana dan tim juga meminta 3 mobil penumpang dari sebuah brand dan satu mobil yang ukurannya lebih besar atau minibus.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memiliki riders yang cukup detail. Ayu meminta tiket pesawat dari sebuah maskapai ternama dengan rincian 2 tiket kelas bisnis dan 5 tiket kelas ekonomi. Mobil untuk Ayu juga harus Toyota Alphard dengan kaca gelap. Untuk penginapan, Ayu juga meminta hotel bintang 5 dan suite room untuknya.

Yura Yunita

Setiap peyanyi atau band memiliki riders sendiri-sendiri. Termasuk Yura Yunita yang biasanya meminta kencur sebagai salah satu ridersnya. Menurut Yura, kencur bisa membuat lega tenggorokan.

Rossa

Dalam unggahannya tersebut, @mesindiesellam1 menuliskan bahwa Rossa memiliki satu permintaan khusus yaitu menggunakan disinfectan spray merk eagle varian eucalyptus.

What's On Fimela
Loading