Sukses

Entertainment

Cara Celine Evangelista Tanamkan Toleransi ke Anak

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista beberapa kali diterpa isu berpindah keyakinan. Indikasi akan hal itu pun banyak berseliweran di sosial media, mulai dari dirinya terlihat memakai hijab sampai yang terbaru soal video anak-anaknya yang terlihat sedang menjalani salat Tarawih. Lantas, benarkah Celine sudah menjadi seorang muslim?

Tak ingin isu tersebut bergulir semakin panas, Celine Evangelista pun akhirnya buka suara. Ia menegaskan jika sejak dulu dirinya terbiasa diajarkan untuk toleransi, sehingga hal itu pula yang ia terapkan pada anak-anaknya.

"Aku mengajarkan mereka toleransi. Dari kecil aku ajarkan begini caranya puasa, ini namanya salat," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Starpro Indonesia menanggapi video yang memperlihatkan anak-anaknya sedang salat.

 

Ikut Puasa

Tak sebatas itu, bentuk toleransi lain yang dilakukan Celine ialah ikut berpuasa saat bulan Ramadan adalah dengan ikut berpuasa. Meski berstatus non muslim, namun Celine tetap rela menahan lapar dan dahaga jika orang-orang disekelilingnya sedang berpuasa.

"Aku puasa, kalau lagi bisa pasti puasa," ungkapnya.

Indahnya Perbedaan

Celine lantas menegaskan jika toleransi tinggi yang ia miliki memang sudah tertanam dalam dirinya sejak lama. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari indahnya keberagaman yang ada di Indonesia.

"Toleransi di keluarga aku menjadikan keberagaman sebagai keindahan dalam perbedaan. Toleransi itu bagaimana kita menghargai dari setiap keyakinan itu," tutupnya.

What's On Fimela
Loading