Sukses

Entertainment

Penampilan Mulan Jameela saat Buka Bersama, Dipuji Makin Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Semakin hari penampilan Mulan Jameela makin banyak mendatangkan pujian. Termasuk foto terbaru saat dirinya sedang melangsungkan buka bersama dengan gengnya baru-baru ini.

Mulan terlihat makin religius dari cara berbusana dan bertuturnya di media sosial. Hal itu membuatnya kian cantik di mata para netizen dan penggemarnya.

Sesi bukber Mulan Jameela dengan Eddies Adellia dkk diabadikan dalam beberapa foto. Tampak mereka sedang seru-seruan, menikmati waktu bersama tak hanya sekadar berbuka puasa.

Ngobrol hingga Tiktokan Bareng

Keseruan buka bersama tampak dari foto-foto yang diunggah Mulan Jameela dengan gengnya. Tak hanya itu, caption yang ditulis istri Ahmad Dhani ini juga tak kalah bersemangat. Mulan menceritakan saat mereka ingin main TikTok tapi harus numpang ke akun orang.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah bukber juga kita. 💕

Slide terakhir itu butuh perjuangan luar biasa..Kalo Buibu mau sesuatu, KUDU jadi pokonyah 💪🏼💪🏼Ceritanya pengen main tiktok tp ga ada yg punya akun tiktok 😂😂😂✌️✌️ jd ikut akun org..sumpah kita ngakak bgt 🤣🤣Tapi gapapa jdnya ketawa terus. MasyaAllah seruuu dan senengnya 💗💗💗Sehat sehat ya semuanyaSampe ketemu lagii.. insyaaAllah," tulisnya.

Tuai Pujian

Penampilan Mulan malam itu juga mencuri perhatian. Mengenakan busana panjang dengan kombinasi warna abu, Mulan memadukannya dengan riasan yang minimalis serta kacamata yang membuatnya tampak memukau. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan Mulan.

"Dari dulu selalu suka penampilan teh Mulan love this," tulis salah satu netter di kolom komentar. "Seneng ngeliat ibu2 cantik alami dan baju yg syar'i, ini baru public pigure yang pure," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading