Sukses

Entertainment

Bakat Terpendam, Angela Lee Jago Gambar Ariel hingga Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Angela Lee dikenal sebagai talenta dan kreator konten dengan logatnya yang lucu. Ia juga pernah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV selama berkarier di dunia entertainment.

Setelah cukup lama tak terdengar kiprahnya, sang Barbie Jowo kembali jadi perbincangan di dunia maya. Kali ini bukan karena pengakuan menghebohkan tentang operasi plastik, melainkan karena bakatnya.

Pemilik nama Angela Charlie ini belakangan cukup rajin mengupdate media sosialnya dengan hobi baru. Ia ternyata memiliki bakat terpendam yakni menggambar sketsa wajah dengan akurat.

Manfaatkan Gadget

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rachel Angelalee (@angelalee87)

Angela Lee awalnya cukup sering melukis secara langsung dengan kuas dan kanvas. Beberapa tokoh sempat ia lukis, di antaranya Fuji dan Gala, Shandy Purnamasari  hingga V BTS.

Namun belakangan ia lebih sering menggambar dengan memanfaatkan gadget. Dengan berbagai fitur yang disediakan, Angela bisa berkreasi dengan lebih mudah dengan bantuan teknologi. Namun hal itu tak menutupi fakta jika ia memiliki bakat yang luar biasa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rachel Angelalee (@angelalee87)

Gambar Ariel, Nagita hingga Jokowi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rachel Angelalee (@angelalee87)

Mendaapat respon yang bagus dari netizen, Angela terus melanjutkan hobi menggambar wajah. Salah satu postingannya yang viral adalah saat ia melukis wajah Ariel NOAH, Nagita Slavina dan presiden Jokowi.

Angela bahkan siap gowes jarak jauh jika dirinya dapat mention dari sang presiden. "Kalo di mention ama pakdhe @jokowi aku bakal gowes jakarta semarang," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading