Sukses

Entertainment

Dadido, Merpati Band, hingga Dinda Permata akan Tampil dalam Vidio Music Corner, Siap Temani Waktu Ngabuburit

Fimela.com, Jakarta Banyak aktivitas yang bisa dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Mulai dari berkumpul bersama orang tersayang, hingga menonton acara musik agar menambah suasana semakin meriah.

Dalam rangka menyambut hari raya, Vidio menghadirkan episode spesial program Vidio Music Corner yang akan menemani penonton yang sedang ngabuburit menanti buka puasa. Tak tanggung-tanggung hanya satu pengisi acara saja, melainkan tiga bintang tamu sekaligus.

Ketiga musisi yang akan tampil dalam Vidio Music Corner kali ini adalah Dadido, Merpati Band, dan Dinda Permata. Bukan tanpa alasan mereka diundang menjadi bintang tamu spesial di bulan juga istimewa ini.

Program Vidio Eksklusif episode terbaru ini bisa Anda saksikan pada Kamis, 28 April 2022 pukul 16.00 WIB secara gratis di aplikasi Vidio.

Spesial Lagu Religi

Pada beberapa bulan lalu, Dadido baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Sholawatan Yuk. Perilisan lagu religi di momentum Ramadan terasa sangat tepat karena semakin memunculkan makna dari pesan yang ingin disampaikan. 

Di sisi lain, Merpati Band yang terkenal dengan aliran musik pop ternyata juga memiliki lagu religi andalan yakni Doa untuk Ibu Bapak. Setelah panggung Vidio Music Corner diramaikan oleh penyanyi pria, Dinda Permata akan melantunkan hits terbaiknya.

Jangan sampai terlewat Vidio Music Corner edisi Ramadan. Penggemar bisa menyaksikan penampilan hangatnya para musisi hebat ini pada Kamis, 28 April 2022 pukul 16.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner. 

Selain acara musik layaknya intimate concert ini, Anda juga bisa menyaksikan video klip dari musisi tanah air dari ragam genre berbeda yang siap memeriahkan hari-hari Anda. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading