Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Liburan ke Amerika Usai Tuntaskan Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menyelesaikan kewajiban mereka melakukan rehabilitasi selama 8 bulan. Mereka urung mendapat hukuman penjara dan telah dinyatakan bebas.

Kebebasan Nia dan Ardi disambut meriah keluarga. Wajah Nia Ramadhani tampak begitu berbinar ketika bisa bertemu lagi dengan keluarga tercinta di penghujung bulan Ramadan ini.

Momen tersebut dibagikan oleh sahabat sekaligus asisten Nia Ramadhani, Theresia Wienathan melalui unggahan Instagram Stories. Ada beberapa perubahan yang terlihat dari Nia dan Ardi Bakrie.

Gaya Berbeda

Dari video yang diunggah Theresia Nia mengusung gaya berbeda dengan model rambut barunya. Ia memotong rambutnya agak pendek dan mewarnainya dengan shade ungu yang membuatnya terlihat lebih fresh.

Nia juga tampak bersemangat untuk mengajak keluarganya liburan. Persiapan telah dilakukan dengan barang-barang bawaan yang cukup banyak, ia pun berpamitan untuk liburan kepada kerabatnya.

Liburan ke Disneyland

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pergi ke Amerika Serikat bersama anak mereka, Mikhayla. Setibanya di AS, mereka disambut Talitha Nugroho, kakak Nia yang antusias menyambut sang adik. "She's here! @ramadhaniabakrie," tulisnya.

Talitha mengabadikan momen keluarga Nia yang tengah menikmati liburan. Mereka menuju tempat liburan menggunakan mobil, dan bernyanyi lagu dari serial Aladdin, A Whole New World.  

Rupanya keluarga Nia dan Ardi memilik berlibur ke Disneyland di Anaheim, California. Khayla begitu antusias mencoba berbagai wahana, mulai dari aquarium hingga roller coaster. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading