Sukses

Entertainment

Beby Maafkan Onad Berselingkuh, Cara Pandangnya Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan punya cara tersendiri dalam menjalani hubungan sebagai pacar atau hidup berumah tangga. Contohnya prinsip yang dipegang pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia.

Meski di mata orang hubungan mereka banyak kurangnya, hal itu tak membuat Onad dan Beby merasa terganggu. Salah satu hal yang jadi sorotan adalah ketika Beby mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Di kanal YouTube Bacot Television, Beby buka-bukaan tentang adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Beby punya alasan tersendiri kenapa ia mau memaafkan Onad dan memberi kesempatan kedua.

Sempat Luapkan Emosi

Beby mulanya menceritakan bagaimana ia tahu jika Onad selingkuh. Rupanya ia mendapat pesan lewat DM Instagram dari sang perempuan. Akhirnya ia mengkonfrontasi hal itu pada suaminya.

Bukannya tak kecewa, tentu Beby merasa marah saat mengetahui hal itu. "Gue tuh tipe orang yang pemaaf, jadi dendamnya, marah semeledak-ledak di hari itu aja. Jadi gue nonjok Onad di hari itu, abis itu udah," ujarnya.

Ogah Kalah dari Pelakor

Ada alasan kuat Beby mau memaafkan Onad, yakni karena tak ingin kalah dari sang pelakor. Terlalu banyak yang dipertaruhkan jika ia mengakhiri pernikahan hanya karena kesalahan yang dipicu orang ketiga.

"Menurut gue itu kenapa satu hari itu satu malam itu bisa harus merusak hubungan gue sama Onad yang bisa jangka panjang. Jadi ya menurut gue dengan adanya orang itu ya nggak bisa ngancurin gue berdua dong, ngapain gara-gara dia gue jadi pisah," kata Beby.

Sejumlah orang mendukung keputusan Beby yang rela memaafkan Onad dengan jiwa besar. Penjelasan tentang tak ingin kalah dari pelakor dinilai cukup masuk akal.

Namun ada juga beberapa orang yang agak kurang setuju dengan hal tersebut. Mereka yang kontra punya kekhawatiran jika sikap tersebut akan memungkinkan suami melakukan kesalahan yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading