Sukses

Entertainment

Ashanty Datangi Korban Kebakaran Pasar Gembrong, Turun Tangan Beri Bantuan

Fimela.com, Jakarta Insiden kebakaran di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur mendatangkan simpati dari sejumlah pihak. Salah satu yang tergerak untuk membantu adalah penyanyi Ashanty.

Ia datang langsung ke lokasi untuk memberi bantuan. Tak sendiri, Ashanty ditemani Azriel datang ke di Cipinang Besar, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2022) kemarin. 

"Tadinya Arsy juga mau ikut. Tapi tidak jadi. Kalau mas Anang kebetulan ada pekerjaan lain jadi bagi-bagi tugas," tutur Ashanty dilansir dari KapanLagi.com.

Bawa 2 Truk Barang

Kedatangan Ashanty dan Azriel sontak mengudang perhatian para warga seiktar. Ashanty mendatangi para warga dengan membawa sembako dan obat-obatan yang diangkut dua truk. 

"Alhamdulillah kita sudah siapin tadi ada empat ton barang-barang yang dibawa dua mobil truk. Isinya ada sembako, ada obat, ada cemilan, baju muslim untuk lebaran mungkin bisa dipakai, dan ada snack-snack juga," lanjutnya.

Berinteraksi dengan warga, Ashanty bisa merasakan keseduhan atas musibah yang menimpa. Apalagi insiden itu terjadi di momen jelang orang-orang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang ada, walaupun mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan luka dan duka, tapi semoga bisa meringankan warga di sini," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading