Sukses

Entertainment

Bukan di Indonesia, Ivan Gunawan Bagikan Desain Masjid yang Dibangun di Afrika

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan sejak lama berniat membangun sebuah masjid. Awalnya dia ingin membuat tempat ibadah umat islam itu di Garut, Jawa Barat. Namun sayang karena urusan perizinan, akhirnya dia membatalkan niatnya.

Kendati begitu, Ivan Gunawan tetap mewujudkan impian mulianya. Hanya saja dia membangun masjid bukan lagi di Indonesia, melainkan Uganda, Afrika.

Alasan membangun masjid di Afrika karena Ivan Gunawan sempat bertemu dengan seorang relawan di sana. Dia pun berniat menamakan masjid tersebut 'Masjid Indonesia'.

Rancangan Pembangunan Masjid

Terbaru, kini Ivan Gunawan mengabarkan mengenai rencana mulianya itu yang sudah memasuki tahap penentuan desain. Hal itu diketahui dari akun instagram sang desainer beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Ivan Gunawan tak segan membagikan mengenai penampakan desain tersebut kepada publik. Dia mengunggah blueprint dari desain Masjid Indonesia ini tampak dari beberapa sisi.

"Ini adalah design Mesjid Indonesia yang sedang di bangun Di Africa oleh @goldenfuture.indonesia," tulis Ivan Gunawan melalui keterangan unggahannya tersebut.

Harapan Ivan Gunawan

Selanjutnya, Ivan Gunawan mengungkapkan harapan agar masjid tersebut bisa memberikan manfaat bagi umat Islam di sana. Ke depannya, dia juga ingin bisa langsung ke sana untuk melihat langsung masjid yang sedang dibangunnya. 

"Saya berharap masjid ini Bisa Memberikan manfaat untuk Umat, nanti kalau jadi kita Tengokin yah kak @susanemir @rumahsabine Kita kasih detail biar lebih Cantik," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading