Sukses

Entertainment

Niken Anjani Membuat Snack Picnic Roll, Lihat Keseruannya dalam Sekolah Masak Indonesia Spesial Ramadan

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Mungkin Anda sudah mulai menyiapkan masakan spesial untuk memeriahkan hari kemenangan. Selain makanan berat, kudapan kue kecil juga tidak ketinggalan.

Namun, jika Anda merasa ingin sesuatu yang berbeda, bisa langsung mendapatkan inspirasinya dalam program Sekolah Masak Indonesia bersama Grab Mart spesial Ramadan. Dalam episode terbaru yang akan tayang Jumat, 29 April 2022 pukul 16.00 WIB ini.

Pada acara masak spesial persembahan Cookin.id ini, bintang tamu yang akan mampir ke dapur SMI adalah Niken Anjani. Bersama dengan peserta dari musim pertama yakni Vanessa, mereka akan membuat snack Picnic Roll spesial.

Dipandu oleh Chef Stefu Santoso, Niken berlomba menciptakan cemilan dari bahan puff pastry ini bersama dengan Vanessa. Di akhir acara, makanan buatan keduanya akan diberikan penilaian. Kira-kira Picnic Roll siapa yang berhasil mendapatkan nilai paling tinggi, ya?

Streaming Sekolah Masak Indonesia

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan resep spesialnya, bisa langsung menyaksikan program Sekolah Masak Indonesia bersama Grab Mart spesial Ramadan di aplikasi Vidio secara gratis dan eksklusif pada Jumat, 29 April 2022 pukul 17.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Temukan beragam ide menu camilan hingga makanan gurih lainnya dalam program Sekolah Masak Indonesia. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading