Sukses

Entertainment

Dikabarkan Minat Air Galon untuk Mandi, Ini Klarifikasi Raisa

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, dunia maya sedang ramai membicarakan tentang riders beberapa artis Indonesia. Selain Ayu Ting Ting dan Rian D'Masiv, sempat beredar juga riders diduga milik Raisa.

Bahkan daftar permintaan Raisa di unggahan tersebut cukup menghebohkan lantaran disebut meminta air galon mineral untuk mandi. Tentang kabar tersebut, Enzy Storia pun penasaran dan bertanya kebenarannya langsung kepada Raisa.

"Kata anak-anak Pensi benar atau salah ridersnya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air galon," tanya Enzy Storia di channel YouTube miliknya.

Raisa pun menepis kabar tersebut, Raisa membantah isu bahwa ia pernah minta air mineral galon. "Salah, yang benar adalah aku brand ambassadornya Aqua galon. Aku tuh ngerasa ini adalah, aku tuh diuji dulu, kayak orang-orang tuh pada sebel banget dengan rumor nggak jelas ini terus aku dapet reward jadi BA," jelas Raisa.

Heran

Raisa mengaku heran isu dirinya meminta air galon untuk mandi bisa beredar di media sosial. Apalagi tidak ada satupun tudingan yang bisa menunjukan bukti jika ia menggunakan air galon untuk mandi.

"Nggak tahu ya. Itu di kota apa sih? Pas apa sih yang orang tuh tiba-tiba nulis (minta air galon untuk mandi)? Nggak ada bukti, nggak ada foto terus tiba-tiba percaya aja," tuturnya.

Negatif

Raisa menilai banyak orang yang lebih suka dengan postingan berita-berita negatif daripada informasi positif. Apalagi jika berita negatif tersebut tidak ada buktinya.

"Itulah tandanya orang kalau ada yang negatif itu lebih dipercaya, kalau suatu positif minta bukti. Sebelum kejadian itu, aku suka peduli sama netizen, aku takut dibilang rumor ini. Sejak ada rumor itu, gila orang percaya aja kalau gak ada bukti. Sejak saat itu ya udah jadi diri gue aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading