Sukses

Entertainment

Dianggap Umbar Aurat, Nora Alexandra Ungkap Agama yang Dipeluk

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra sering tampil seksi di akun media sosial miliknya. Penampilan perempuan cantik ini pun kerap mendapat berbagai komentar dari netizen. Dalam komentar tersebut, Nora dianggap sudah mengumbar auratnya dan netizen pun mengingatkan.

Selain itu, netizen juga menyinggung soal keyakinan Nora Alexandra. Ia juga diingatkan tentang ajaran islam yang melarang mengumbar aurat. "Jadi lu tau atw engga pamer aurat itu dosa? lu muslim atau ngga? setaau gua lu muslim," ujar seorang netizen.

Marah

Komentar netizen itu pun membuat Nora marah besar. Ia pun meminta netizen itu tidak mengomentari soal penampilannya di foto-foto yang diunggahnya.

Secara tersirat, Nora juga memberikan pernyataan tentang dirinya yang tak lagi memeluk agama Islam. "Gak suah bawa-bawa aurat, agama ge ngikut suami gw," timpal Nora Alexandra.

Hujatan

Sejak lama, Nora Alexandra kerap mendapat hujatan soal agamanya. Akan tetapi selama itu juga, ia tidak mau membicarakannya dengan publik.

Sebelum terungkap agama Nora, Jerinx SID pernah mengakui jika menikah beda agama. Hal tersebut pernah diungkapkan di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading