Sukses

Entertainment

Hari-Hari Akhir Ramadan, Meisya Siregar dan Keluarga Begadang Terus

Fimela.com, Jakarta Bagi umat Islam, hari-hari terakhir Ramadan biasa digunakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Ilahi. Banyak dari umat islam yang melakukan i'tikaf di masjid selama 10 hari terakhir Ramadan. Dan demikian pula dengan keluarga Meisya Siregar.

Namun, Meisya dan keluarga melakukannya di rumah. Sebagaimana diketahui, selama i'tikaf, seseorang dianjurkan untuk menghidupkan malam atau memperbanyak amalan di malam harinya seperti mengaji, salat malam, berdzikir, dan lainnya.

"Tim itikaf from home," kata Meisya Siregar di laman Instagramnya, meisya__siregar, baru-baru ini.

Begadang

Karena memaksimalkan ibadah di malam hari, Meisya Siregar pun hampir tiap hari tidur setelah matahari terbit. Memang bukan kebiasaannya, namun ia berusaha melakukan ibadah secara maksimal. Mengenai begadang ini menurut Meisya berbeda dengan suaminya, Bebi Romeo.

"Yang ampir tiap hari tidurnya pas syuruq... Kalo bapaknya mah emang udah biasa begadang..., tidur pas terbit matahari molo ..., liat aja tuh muka nya ON bgt," ucap Meisya.

Khatam Al Quran

Karena berusaha untuk mengejar ibadah secara maksial, Meisya Siregar pun mendapatkan hasilnya. Ia bersyukur ketika bisa megkhatamkan Al Quran selama Ramadan ini, bahkan sebelum bulan di mana umat Islam berpuasa ini berakhir.

"Alhamdulillah... khatam jg guys di malam 27 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Syabila Inshaa Allah segera nyusul 4 juz to go !!! Papa @bebi_romeo semangat baca latin dan tadabur nya yaaah," ujarnya.

Saling Menguatkan

Meisya mengaku sangat senang menjalani hari-hari terakhir Ramadan tahun ini. Meski terkadang banyak sekali godaan dan ujian, namun dirinya tetap dalam konsistensinya karena saling menguatkan.

"Ga da yg paling hebat, cuma mau apresiasi semangat yg berkobar untuk Ramadhan ini ...walau kadang iman naik turun, Capek, ngantuk, sibuk, godaan duniawi ga da abisnya," tuturnya.

"Alhamdulillah sampe detik ini bisa saling nguatin, saling dukung, saling berlomba dlm ibadah dan kebaikan, Inshaa Allah selamanya Istiqomah Ya Allah," papar Meisya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading