Sukses

Entertainment

James Corden Siap Mundur dari The Late Late Show, Ini 5 Momen yang Paling Berkesan

Fimela.com, Jakarta James Corden memberi pengumuman mengejutkan kepada para penonton setia programnya. Sang presenter dan komedian asal Britania ini menyatakan akan mundur dari programnya yang terkenal, The Late Late Show.

Setelah tujuh setengah tahun menjadi host, acara ini sudah banyak melekat di hati penonton. Beberapa segmen seperti Carpool Karaoke tak jarang viral, meski ada saja yang merasa sinis dengan konsepnya.

James berencana mengakhiri perjalanan di acara yang tayag di CBS tersebut pada musim panas tahun depan. Rupanya ini adalah keputusan yang sudah cukup lama ia pertimbangkan.

"Keputusan sulit sebelum aku memilih untuk pergi karena aku sangat bangga dengan acara ini. "Aku sudah memikirkan ini sejak lama, berangan-angan tentang petualangan yang berbeda," ujar James Corden dilansir dari Deadline (29/4).

Sulit untuk melihat James pergi, tapi fans tetap memberi dukungan untuknya menempuh jalan berbeda. Sebagai kilas balik, berikut beberapa momen ikonis yang terjadi di The Late Late Show with James Corden.

Carpool Karaoke yang Melegenda

Diakui atau tidak, Carpool Karaoke telah menjadi bagian tak terlupakan dari The Late Late Show. Pertama kali James melakukan ini dengan sang diva, Mariah Carey pada 2015 lalu.

Namun bicara soal yang paling mengejutkan adalah episode karaoke James dengan Adele. Video tersebut ditonton lebih dari 250 juta kali, karena banyak yang terkesan dengan pribadi Adele yang menarik serta interaksi keduanya yang terjalin hangat.

Corden dan Kimmel

Dua host talk show terpopuler di Amerika Serikat bertemu beberapa kali di edisi spesial. Salah satunya saat Kimmel bermain Spill Your Guts or Fill Your Guts bersama James Corden.

Keduanya menjawab berbagai pertanyaan sulit dan tak jarang harus makan makanan aneh karena tak mampu menjawab.

James x One Direction

One Direction tak dipungkiri adalah salah satu tamu kesayangan James di acaranya. Mereka telah beberapa kali syuting bareng dalam banyak program, seperti Tatto Roulette, Carpool Karaoke hingga bermain sketsa komedi.

James pun menjalin hubungan baik dengan para personel 1D, dan masih kerap mengundang Harry Styles dkk dengan project solonya masing-masing.

Skydiving dengan Tom Cruise

Tom Cruise dikenal sebagai salah satu aktor film action dengan nyali paling besar. Ia membintangi beberapa film laga tanpa stuntman, termasuk adegan menegangkan Mission Impossible, di mana ia bergantungan di pesawat asli.

Tahun 2018, Tom Cruise diundang jadi tamu di The Late Late Show. Namun yang terjadi justru Tom menantang James melakukan skydiving untuk pertama kali. Episode ini sukses bikin para penonton makin kagum dengan James dan Tom Cruise.

Papa Mochi

Boyband fenomenal, BTS juga punya ikatan spesial dengan James Corden. Berawal dari perbincangan yang biasa saja, lama-lama mereka jadi makin dekat dan memahami satu sama lain.

James sempat melontarkan kalimat yang menyinggung ARMY, dan saat bertemu BTS ia meminta maaf pada RM dkk. Bahkan ia punya julukan Papa Mochi karena ia mengidolakan Jimin yang dipanggil Baby Mochi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading