Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Senang Mimpinya Terwujud, Ternyata Hanya Hal Kecil

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Rey Mbayang mengungkapkan rasa bahagianya bisa mewujudkan mimpi di hari lebaran. Tak sulit, dia ternyata hanya ingin menggunakan baju kembaran bersama sang istri, Dinda Hauw dan putranya, Arshakalif Muhammad Mbayang di kampung halaman, Sulawesi Utara.

Kabar tersebut diketahui melalui akun instagram Rey Mbayang, Senin (2/5/2022). Di situ, pemain film Cinta Subuh ini membagikan beberapa potretnya bersama keluarga kecil dan besar saat menggunakan baju kembaran berwarna coklat susu.

Foto pertama, terlihat potret kebersamaan Rey Mbayang dengan istri dan putranya yang sedang duduk di sofa. Selanjutnya, terdapat foto kebersamaan Rey serta keluarga besarnya. Di postingan terakhir terlihat beberapa foto Rey dengan sang bunda serta Dinda.

Keterangan Foto

Mengiringi unggahannya, Rey Mbayang mengaku senang akhirnya mimpi menggunakan baju kembaran dengan keluarga kecilnya bisa terwujud. Dia juga memperbolehkan penggemarnya untuk mengkhayal sepertinya. 

"Akhirnya ngerasain kembaran baju lebaran bareng istri anak. Di kampung halaman tercinta, kotabunan, BOLTIM. Dulu padahal ngayal doang heheh. Semangat ngayal yang baik-baik yaa kawan," tulisnya. 

Ucapkan Hari Raya Lebaran

Sebagai penutup, Rey Mbayang mengucapkan hari raya lebaran dan meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuatnya baik disengaja maupun tidak. 

"Minal aidin wal faizin, maaf lahir batin yaa semuanya," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading