Sukses

Entertainment

Suzy Muncul di MV PSY, Pesona Sang Celeb yang Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Artis nyentrik asal Korea Selatan yang melejit berkat Gangnam Style, PSY, memberi banyak kejutan di tahun 2022 ini. Ia memulai comeback dengan persembahan mewah bertabur kolaborasi.

Beberapa waktu lalu ia merilis single That That yang diproduseri dan berkolaborasi dengan Suga BTS. Kali ini ia memperkenalkan calon hits besar berikutnya bertajuk Celeb.

Bicara kata celeb dan Korea, nama yang cocok untuk menggambarkannya adalah Bae Suzy. Ia telah menjadi figur yang dikagumi karena visual dan bakatnya di dunia musik dan akting.

Meski tak turut bernyanyi, kehadiran sang aktris dan mantan member miss A ini begitu memukau di music video lagu tersebut. Penuh koreografi serta visual warna-warni, klip ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Kolaborasi yang Tertunda

Penggemar sangat dimanjakan dengan konsep yang disuguhkan PSY di MV-nya yang satu ini. Menghadirkan Suzy sebagai model utama tentu sebuah kebanggaan tersendiri.

Kerja sama ini rupanya sudah dikerjakan dan rampung pada tahun 2019. Project ini meski telah selesai harus tertunda 3 tahun perilisannya karena satu dan lain hal. Di single ini PSY juga berkolaborasi dengan musisi/rapper berbakat Zico yang saat itu bersiap menjalani wajib militer.

Totalitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSY (@42psy42)

Salah satu hal paling menarik adalah Suzy yang kembali melakoni koreografi yang cukup kompleks. PSY mengungkap sempat sedih saat menunda perilisan project ini, mengingat Suzy telah bekerja dengan sangat keras untuk melatih tariannya.

"Lebih tepatnya Suzy syuting MV ini tiga tahun lalu. Ia terus berlatih koreografi selama empat hari lalu syuting sepanjang tiga hari. Setelah tiga tahun MV ini akhirnya dirilis, dan aku ingin berterima kasih serta meminta maaf padanya," tutur PSY dilansir dari Allkpop (4/5).  

Mengundang Kekaguman

Tak salah jika Suzy jadi salah satu wajah paling dikagumi saat ini. Di MV Celeb pun aura cantiknya terpancar kuat, membuat para penonton betah menyaksikan bahkan mengulang-ulang video klipnya.

Jessi, rapper asal Korea Selatan mewakili perasaan netizen lewat komentarnya di Instagram Suzy. "Suzzyyyyyyyyyy YOU are so beautiful," kata Jessi. Komentar Jessi jadi yang teratas, disukai 14 ribu kali dan dikomentari ratusan netter lainnya. 

What's On Fimela
Loading