Sukses

Entertainment

Masuk Gang dan Jalan Sempit, Ananda Omesh Pamer Rumah Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh menghabiskan waktu Lebaran dengan pulang kampung. Pada kesempatan itu, suami dari Dian Ayu Lestari memperlihatkan kondisi rumahnya di Sukabumi.

Tampaknya rumah Omesh berada di gang kecil. Walaupun demikian, ia mengaku senang tinggal di sana. "Tempat lahir dan gede saya di Sukabumi, selalu seneng kalo mudik," tulis Omesh di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya dirinya, anak dari Ananda Omesh juga terlihat senang tinggal di rumah kakek dan neneknya. Lantaran rumah Omesh berada di gang yang sempit, mobilnya tidak bisa masuk hingga depan rumahnya. "Walaupun susah nyari parkir dan titip mobil karena rumahnya di dalem gang..," lanjutnya.

Jalan Kaki

Setelah memarkir mobilnya, Ananda Omesh bersama keluarganya harus jalan kaki yang cukup jauh untuk mencapai rumah orangtuanya.

"Jarang mau nginep di hotel dan anak-anak juga seneng walaupun harus jalan jauh kalo ke rumah, biar pada tau bapaknya asli darimana..," tuturnya.

Bahagia

Walaupun begitu, Ananda Omesh tidak pernah melupakan masa kecilnya yang indah. Bahkan ia juga tidak bisa melupakan para tetangga yang sudah hidup berdamping selama bertahun-tahun.

"Ketemu tetangga2 juga yang suka gendong saya waktu kecil, ah selalu indah inget masa kecil.. Hatur nuhun ya Allah!" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading