Sukses

Entertainment

Lempar Sindiran, Ini Kronologi Perseteruan Uya Kuya dan Medina Zein

Fimela.com, Jakarta Uya Kuya dan Medina Zein tengah terlibat sebuah permasalahan. Keributan ini bermula dari jual beli mobil yang ditengarai mengandung unsur kebohongan.

Kasus ini berawal dari Medina yang hendak menjual dua unit mobilnya. Uya jadi selebriti yang ditawarkan kedua mobil tersebut, dan ia pun tertarik.

Namun presenter bergaya nyentrik ini menuding Medina melakukan settingan atas proses jual beli tersebut. Alhasil ia mulai menyindir sang pengusaha lewat media sosial miliknya.

Uya membagikan cerita dan pengakuannya terkait jual beli mobil dengan Medina Zein yang diduga settingan.

Butuh Urgent

Mediina menawarkan dua mobil kepada Uya karena ia mengaku sedang butuh uang. Bahkan ia meminta DP dibayar segera walau mobil belum diperlihatkan. Dari situ mulai timbul kecurigaan.

Jadi intinya adalah: Gue ditawarin 2 mobil yang katanya mobil dia mau dijual. Minta DP cepet2 padahal belum liat mobilnya, katanya butuh urgent, habis gue transfer DP mobilnya mau diliat gak nongol2, malemnya nongol 1 doang," tulis Uya Kuya di Instagram Story (6/5).

Mobil Titipan

Tudingan Uya bukan tanpa alasan. Ia sudah mengonfirmasi kepada pihak showroom yang mengaku mobil yang dijual MZ adalah unit mereka. 

"Ternyata itu bukan mobil dia, (tapi) mobil punya showroom orang (pengakuan langsung dari owner showroom) yang ngaku kalo dia disuruh setting ke gue ngaku kalo itu mobil dia," lanjutnya.

Uya yang hendak membeli kedua mobil akhirnya diminta membeli 1 saja. Namun ia makin geram karena di luar sana MZ mengatakan jika Uya-lah yang membatalkan pembelian mobil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading