Sukses

Entertainment

Kim Seon Ho Ulang Tahun, Kirim Pesan Hangat untuk Penggemar Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kim Seon Ho, salah satu aktor kenamaan Korea Selatan itu kembali muncul di media sosial setelah lama dirindukan. Seiring dengan peringatan hari lahirnya pada 8 Mei 2022, Kim Seon Ho pun menyampaikan pesan hangat untuk para penggemarnya.

Dalam unggahan Kim Seon Ho juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat banyak orang merasa sulit karena masalahnya.

"Saya minta maaf telah membuat kalian memiliki waktu yang sulit karena kekurangan saya," katanya.

"Terima kasih telah mengucapkan selamat kepada saya di hari ulang tahun saya tahun ini. Saya akan menghargai perasaan yang Anda berikan dan menjadi aktor yang bisa membalas dukungan Anda," tulis Kim Seon Ho.

Kebahagiaan

Munculnya unggahan tersebut pun menghadirkan kebahagiaan bagi para penggemarnya. Ungkapan cinta dan terima kasih juga mereka sampaikan kepada Kim Seon Ho.

"Kami akan selalu mendukungmu, terima kasih telah kembali setelah mengambil waktu menyembuhkan diri. Kami sangat mencintaimu, selamat ulang tahun," tulis salah satu penggemar.

Proyek Baru

Tahun ini Kim Seon Ho rencananya akan kembali dengan membintangi film Sad Tropics. Aktivitas Kim Seon Ho juga terlihat beberapa waktu lalu saat dirinya mengunjungi Thailand untuk keperluan kerja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading