Sukses

Entertainment

Caisar Viral Lagi Gara-Gara TikTok, Kaget saat 'Disapa' BNN

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak muncul, Caisar YKS kembali jadi perbincangan di masyarakat. Baru-baru ini ia viral di media sosial lantaran melakukan siaran live selama 24 jam di platform TikTok.

Ia sekadar berbincang dengan para netizen yang sesekali memberinya gift atau saweran. Namun yang cukup bikin ramai adalah ketika ia melakukan gerakan yang agak mencurigakan.

Caisar diduga menghisap sesuatu dari balik kamera saat tengah siaran langsung. Beberapa netizen menandai akun BNN karena menduga Caisar tengah mengonsumsi obat terlarang.

Indikasi Lain

Selain ada gerakan tertentu, para pengguna TikTok juga melihat indikasi lain yang membuat mereka curiga. Raut wajah artis yang pernah tenar karena goyang YKS ini terlihat pucat dan mata yang tak fokus.

Caisar tetap berusaha menunjukkan ekspresi ceria untuk berterima kasih pada mereka yang meonton dan memberi saweran. Akan tetapi berbagai indikasi tersebut sulit membuat netizen tak berprasangka buruk.

Dikomentari BNN

Setelah banyak mendapat mention dari netter, BNN akhirnya turut berkomentar di siaran live Caisar. Tak ayal kemunculan akun resmi tersebut sempat mengundang perhatian.

"Sampai jam berapa livenya?" tanya akun BNN. Tak berselang lama siaran tersebut berakhir dalam waktu 24 jam. Sampai sekarang netter masih bertanya-tanya tentang Caisar yang diduga nyabu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawab Tudingan Pakai Narkoba, Caisar Siap Jalani Tes Urine