Sukses

Entertainment

6 Potret kebersamaan Eza Yayang dan Agnez Mo, Dari Penyanyi Cilik Hingga Sekarang

Fimela.com, Jakarta Bagi anak generasi 90-an, pasti sudah tidak asing dengan nama Eza Yayang. Lantaran Eza sudah terjun di dunia hiburan sejak belia. Sebelum terjun di dunia akting, Eza Yayang mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik.

Eza makin dikenal publik ketika jadi rekan duet Agnez Monica. Lagu yang dibawakan Eza dan Agnez kala itu langsung melejit.. Berduet di album Tess, lagu mereka berhasil jadi lagu anak-anak terbaik pada 1999.

Setelah puluhan tahun berlalu, tampaknya Eza dan Agnez Mo masih menjalin hubungan baik. Beberapa waktu lalu saat Eza Yayang berlibur ke Amerika, ia tidak lupa menyempatkan untuk bertemu dengan Agnez Mo.

Dalam video yang dibagikan lewat Instagram Stories, Agnez Mo mengaku jika saat ia berada di Jakarta dirinya hampir tak bisa bertemu dengan Eza. Justru mereka bertemu saat berada di Amerika. Lantas seperti apa potret kebersamaan Eza Yayang dan Agnez Mo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mengawali karier sejak kecil, Eza Yayang pernah berduet dengan Agnez Mo di album yang bertajuk Yess!

Berbeda dengan kini, dulu penampilan Agnez Mo dan Eza Yayang terlihat sangat menggemaskan.

Saat itu, lagu yang dibawakan Agnez Mo dan Eza langsung melejit di pasar musik Indonesia. Bahkan Album Yess! berhasil jadi lagu anak-anak terbaik di 1999.

"Guess who this is!? My duet friend when I was 9 years old!" tulis Agnez Mo sebagai keterangan. Seperti diketahui, foto ini diambil sekitar tahun 2014.

Dan baru-baru ini, Eza Yayang bertemu dengan Agnez Mo di Amerika.

"Temu kangen bersama teman kecil.. ngobrol ngalor ngidul. Tiba2 cerita seram seneng banget. Thx @agnezmo @ryoshiadam lanjut di jakarta yah," tulis Eza Yayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading