Sukses

Entertainment

Ditinggal Brian, Desta Nyatakan Siap Jadi Drummer Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 di tahun 2022 kembali harus berpisah dengan salah satu personel. Sang drummer, Brian Kresna Putro dikonfirmasi hengkang dari band setelah 18 tahun bermusik bersama.

Adam Subarkah, bassis sekaligus mewakili management So7 membenarkan perihal kepergian Brian. Menurutnya ini adalah masalah rumah tangga dalam band, dan karena itu tak perlu diumbar detail permasalahannya.

Otomatis Sheila On 7 menyisakan tiga personel inti yakni Duta, Adam dan Eross. Para Sheila Gank tentu merasa sedih mendengar keputusan Brian, tapi di saat yang sama mereka mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak. 

Desta Siap Maju

Di antara banyaknya dukungan untuk pemilik hits Film Favorit tersebut, muncul komentar yang mencuri perhatian. Pernyataan itu datang dari Desta, mantan drummer Club Eighties yang saat ini fokus menjadi presenter.

Ia berkelakar dan menyatakan siap untuk menggantikan posisi Brian di balik drum. "Sip.. mulai ngapalin lagu2 nya berarti.. meeting dulu deh kita @Duta507 @erosscandra biar enak..👍🏻" tulis Desta di Twitter (11/5) dini hari.

Kriteria yang Kurang

Netizen menanggapi cuitan Desta dengan santai dan penuh canda seperti seharusnya. Bahkan mereka bilang jika Desta kurang cocok karena tak punya satu kriteria penting.

"Maap bang kurang cocok. 3 personil rendah hati, (down to earth) yang satu ntar bakal down to sky, mau rendah hati tetep ga bisa, tinggi hatinya udah mendarah daging," kata salah satu pengguna Twitter.

Persona Desta di dunia entertainment memang dikenal dengan gaya angkuhnya. Namun terlepas dari candaan atau bukan, rasanya kolaborasi menarik ini boleh sesekali dicoba di salah satu aksi panggung Sheila On 7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading