Sukses

Entertainment

6 Pesona Aulia Sarah Perankan Badarawuhi, Lengkapi Aura Mistis KKN di Desa Penari

Fimela.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari berhasil menjadi pertanda bangkitnya industri perfilman Tanah Air pascapandemi. Asal usul cerita yang viral ditambah jajaran cast kenamaan menghasilkan jumlah penonton yang mencapai 3 juta lebih.

Berbagai karakter dalam cerita diperankan oleh wajah-wajah familiar. Salah satunya peran Badarawuhi, hantu yang menyerupai seorang putri cantik berbadan ular raksasa.

Karakter ini diperankan oleh aktris cantik Aulia Sarah yang sukses merebut perhatian penonton. Berikut beberapa potret Aulia memerankan sang Badarawuhi yang diselimuti pesona anggun sekaligus mistis.

Seperti yang tertuang dalam kisah di Twitter, Badarawuhi digambarkan sebagai seorang perempuan cantik dengan mahkota dan pesona yang anggun.

Keluar dari gayanya sehari-hari, Aulia Sarah masuk dengan aura berbeda saat dipercaya memainkan tokoh Badarawuhi.

Terlepas dari penampilannya yang memikat, Badarawuhi disebut sebagai sosok siluman yang menjaga desa penari, dengan wujud asli seekor ular.

Saat berwujud menyerupai manusia, ia digambarkan memakai busana berwarna hijau dengan hiasan kepala berwarna emas.

Pesona yang kuat membuat penonton merinding melihat kemuculan sang Badarawuhi. Tak sedikit yang mencari tahu sejarah dan asal usulnya setelah nonton film.

Aulia sendiri kehabisan kata melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang sampai kini masih rebutan tiket KKN di Desa Penari. Sudah menonton pesona sang Badarawuhi di bioskop?

What's On Fimela
Loading