Sukses

Entertainment

KKN di Desa Penari Raih 3 Juta Penonton, Adinda Thomas Senang

Fimela.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari baru tayang di bioskop pada 30 April 2022. Belum juga dua minggu penayangan, film rumah produksi MD Pictures itu telah meraup tiga juta penonton

Sebagai salah satu pemain di film KKN di Desa Penari, Adinda Thomas mengaku merinding mengetahui hal tersebut. Dia tak menyangka film yang dibintanginya menjadi box office Indonesia.

"Merinding aku pas dengar tiga hari satu juta, enam hari dua juta dan sekarang sembilan hari tiga juta. Merinding banget ya Allah," ujar Adinda Thomas, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2022).

Senang dengan Pencapaian

Di satu sisi, Adinda Thomas mengaku senang dengan pencapaian yang didapatkannya. Pasalnya dengan begitu, film karya anak bangsa mulai dicintai para penonton.

"Itu berarti semakin banyak yang datang ke bioskop dan memajukan perfilman Indonesia. Pencapaian ini juga buat para kru yang ikut membantu pembuatan film," kata Adinda Thomas.

Karena buat aku angka tiga juta bukan hal yang wah di Indonesia dengan catatan masyarakat mendukung semua film Indonesia, apapun itu. Aku speechless sih yaa," tutur Adinda Thomas.

Tentang KKN di Desa Penari

Kisah KKN di Desa Penari sempat viral di twitter pada tahun 2020 lalu. Seorang pengguna instagram, Simple Man mengisahkan bahwa terdapat kelompok mahasiswa yang mengalami kejadian mistis saat KKN di salah satu desa di Jawa Timur.

Diangkat menjadi film, ada beberapa kisah yang dibuat tidak nyata. Seperti jumlah tokoh. Di film terdapat enam orang, yakni Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Sementara pada kejadian aslinya, terdapat 14 Mahasiswa yang ikut terlibat di KKN Desa Penari asli.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Transformasi Adinda Thomas, Pemeran Film KKN di Desa Penari yang Berakting dengan Ular
Artikel Selanjutnya
Raih 6 Juta Penonton, Intip 8 Pemain KKN di Desa Penari Bareng Pasangan