Sukses

Entertainment

Situasi Membaik, NCT Dream dan Red Velvet Bakal Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Konser musik secara offline perlahan mulai digelar di berbagai tempat. Menyusul situasi pandemi yang makin melandai, panggung musik dan festival sudah siap digelar di Indonesia.

Salah satunya Allo Bank Festival 2022 yang akan menghadirkan sederet musisi dari dalam maupun luar negeri. Tak tanggung-tanggung, akan ada dua bintang K-Pop yang bakal menghibur fans di Jakarta.

Mereka sama-sama berasal dari SM Entertainment, yakni Red Velvet dan NCT Dream. Mereka untuk kali pertama sejak pandemi akan tampil di hadapan fans Indonesia pada 20-22 Mei 2022.

Detail Acara

Event ini bakal berlangsung selama tiga hari di Istora Senayan, Jakarta. Selain dua nama besar tadi juga akan ada penampilan istimewa dari para musisi kebanggaan Tanah Air seperti Barasuara, Kunto Aji hingga Raisa.

Melansir dari Instagram @allobank, NCT Dream akan tampil di hari pertama, Jumat 20 Mei 2022. Sementara Irene dkk akan menghibur para ReVeluv pada Sabtu 21 Mei 2022. Keduanya menjadi suguhan special show dengan tiket khusus yang perlu dibeli.

Tiket

Untuk bisa menikmati sajian lineup Allo Bank Festival, penonton bisa mengunduh aplikasi Allo Bank yang diupgrade menjadi Allo Prime. Untuk tiket per hari dikenakan biaya 100 ribu rupiah.

Penjualan tiket akan dibuka mulai Sabtu 14 Mei 2022 mendatang. ReVeluv dan NCTzen mulai antusias dan memburu tiketnya, apakah kamu juga tertarik?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Visual Fenomenal Irene Red Velvet di Era Comeback Terbaru, Feel My Rhythm