Sukses

Entertainment

Alasan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Merahasiakan Nama Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan pada 7 Mei 2022. Akan tetapi hingga saat ini, ia masih belum mamu membocorkan nama atau inisial anak mereka.

Ternyata perempuan yang akrab disapa Jedar ini akan mengumumkan nama anak mereka setelah seluruh keluarganya bertemu dan jadi orang pertama yang tahu anak mereka.

"Karena lebih ke honor of my family and Jess family sih. Ini kan juga anggota keluarga baru di keluarga kita dan ini masih pandemi di mana keluarga kita nggak lengkap yang sudah ketemu dia," ujar Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2022).

Tiga Nama

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga mengaku sudah menyiapkan tiga nama. Akan tetapi dirinya tetap ingin menyampaikan kepada keluarga besar terlebih dahulu.

"Jadi aku ingin temui dulu sama keluarga besar kita masing-masing, lalu publish biar respect dan honornya ke keluarga," tuturnya.

Makna

Nama anak laki-laki Jedar dan Vincent baru diberikan pada 8 Mei 2022 setelah berembuk agar bisa memberikan nama terbaik untuk sang anak. Walaupun demikian, mereka memberitahukan arti yang diberikan pada nama anak mereka.

"Pemimpin yang terbaik buat keluarga dan bidang pekerjaannya di masa depannya dia, kuat, strong, membantu untuk yang lain-lain. Bisa membawa berkah untuk banyak orang," ungkap Vincent.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Potret Jessica Iskandar Gendong Anak ke-2 yang Sudah Banjir Endorse
Artikel Selanjutnya
Diizinkan Berkarier di Dunia Hiburan, Jessica Iskandar Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga