Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, Nagita Slavina Tampil Berhijab saat Makan Bareng Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina terus membuat konten menarik untuk para pemirsa setia kanal Youtube-nya. Kali ini Gigi mengajak tamu spesial untuk mencicipi berbagai makanan dalam program Jajarans.

Tamu spesial itu tak lain adalah presenter dan jurnalis perempuan idola masyarakat, Najwa Shihab. Keduanya berkeliling mencoba ragam makanan bersama yang ternyata cukup seru.

Video tersebut diunggah melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Beberapa hal menarik terjadi di sepanjang video yang mempertemukan dua perempuan berpengaruh di Inodnesia ini.

Penampilan Nagita

Selain acara makan-makannya sendiri, penampilan Nagita Slavina agakya juga cukup mencuri perhatian. Ia tampak anggun mengenakan hijab berwarna htam yang menutupi rambutnya.

Netizen pun dibuat pangling akan cantiknya Gigi dengan hijab. Mereka juga senang dengan Nagita yang turut mempromosikan UMKM lewat sajian konten yang seru dan ikut bikin lapar.

"Masyaallah., Rezekinya makin berkah karena selalu membantu UMKM secara tidak langsung., semoga Rans family sehat selalu.." tulis salah satu netter.

Sisi Lain Najwa

Najwa Shihab dikenal sebagai perempuan yang berani bersuara dan membawa perubahan. Ia tak gentar menghadapi ketidakadilan, menjadikannya sosok yang dikagumi banyak orang.

Biasa menghadapi isu politik yang serius, Najwa menunjukkan sisi berbeda d Jajarans. Ia tampil lebih natural dan seru, mencicipi beragam makanan mulai dari roti bakat, mie, sampai ayam goreng. Interaksi dua perempuan hebat ini sukses buat netizen kagum sekaligus lapar di saat bersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading