Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Yuni Shara PAUD Miliknya Kini Punya Gedung Sendiri

Fimela.com, Jakarta Anak-anak menjadi aset untuk masa depan bangsa. Atas dasar itu, artis Yuni Shara mendirikan sebuah PAUD untuk memberi pendidikan yang layak untuk calon orang-orang hebat di PAUD miliknya.

Cahaya Permata Abadi terdiri dari tiga aktivitas yakni day care, playgroup dan TK. Yuni memilih mendirikan fasilias itu di tempat kelahirannya, di kawasan Batu Jawa Timur.

Dengan bantuan dari orang-orang baik di sekitarnya, PAUD binaan Yuni Shara kini punya gedung sendiri. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan antusias anak-anak bersekolah di tempat baru dan bagus.

Harapan untuk Anak-Anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36)

Yuni turut merasakan kegirangan murid-muridnya menyambut tempat belajar yang baru. Ia berharap mereka makin rajin belajar dan bermain untuk mengembangkan diri mereka dengan layak.

"Alhamdulillah... Akhirnya PAUD @cahayapermataabadi memiliki gedung sekolah sendiri. Bismillah.. Selamat belajar di tempat yang baru anak-anakku," tulis Yuni Shara di Instagramnya Rabu (11/5/2022).

"Semoga semakin giat dan rajin Belajar nya. Semakin bahagia dalam melakukan berbagai aktifitas bermain. Juga selalu semangat untuk para guru yang mempunyai keluasan hati," lanjutnya.

Masih Banyak Orang Baik

Yuni juga bersukur atas bantuan orang-orang baik yang peduli dengan pendidikan anak Indonesia. Ia percaya Tuhan akan membalas kebaikan mereka dengan sesuatu yang lebih besar.

Terimakasih kepada orang baik.. Kontraktor @alirifki_87. Arsitek @ottosatyawan @gajahmada_stone , CSR @time.international juga para Hamba Allah yang sudah menyisihkan sedekah untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan sekolah. GustiAllah akan melipatgandakan kebaikan panjengan semua," tutur Yuni Shara.

Melihat kebahagiaan Yuni dan murid-muridnya, rekan artis dan netter ikut merasa bangga. Mereka memuji ketulusan hati sang diva peduli terhadap pendidikan anak usia dini.

"Alhamdulillah sayangku ❤️❤️❤️Berkah mulia bagi kalian yg mau membahagiakan anak2," tulis Vina Panduwinata di kolom komentar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bertemu dengan Bob Tutupoly, Yuni Shara Tulis Pesan Mengharukan
Artikel Selanjutnya
8 Potret Gedung PAUD Milik Yuni Shara, Luas dan Bersih