Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah dalam Film Avatar: The Way of Water yang Dinanti Lebih dari Satu Dekade

Fimela.com, Jakarta Jika Anda adaah salah satu orang yang menanti kelanjutan kisah dalam film Avatar, kabar baik datang untuk Anda. Setelah menanti selama 13 tahun akhirnya film Avatar: The Way of Water akan dirilis tahun ini.

Rencananya Avatar: The Way of Water akan dirilis pada Desember 2022 dan trailer perdananya pun sudah dirilis. Film terlaris sepanjang masa karya James Cameron ini akan hadir dengan latar waktu lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama.

Avatar: The Way of Water akan menceritakan kisah keluarga Sully yaitu Jake, Neytiri, dan anak-anaknya, masalah yang mengikuti, sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, serta tragedi yang mereka alami.

Rilis Ulang

Disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Kate Winslet.

Untuk membuka memori lama dan membangkitkan semangat penonton, film Avatar pun akan dirilis ulang di bioskop pada bulan September 2022.

What's On Fimela
Loading