Sukses

Entertainment

Unggah Foto Romantis, Dylan Carr dan Naomi Zaskia Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dylan Carr kini tengah jadi perbincangan publik. Bukan soal karya terbarunya di dunia hiburan, melainkan karena kedekatannya dengan Naomi Zaskia.

Hubungan asmara keduanya tercium setelah Dylan Carr mengunggah foto romantis bersama perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Sule tersebut pada 3 Mei 2022 lalu.

Dalam postingannya, Dylan Carr membagikan foto siluet pasangan yang saling berhadapan dalam jarak dekat dihiasi latar belakang lautan di waktu senja. Tak lupa, Dylan menandai akun Naomi Zaskia dalam foto tersebut.

Tak Ada Keterangan yang Jelas

Sayangnya Dylan Carr tak memberikan keterangan yang jelas pada foto tersebut. Dia hanya memasang emoji hati dalam unggahan tersebut yang membuat banyak orang mengira keduanya telah resmi berpacaran. Setelah diunggah, beberapa rekan selebriti memenuhi kolom komentar. Mereka mendungkung kedekatan Dylan Carr dan Naomi Zaskia.

"Langgeng ya kalian," tulis Audi Marissa. "Jadi kawin kan?," tulis Anthony Xie. "Jodoh, skuy," timpal Evan Marino. "Sah," ujar Gerlad Yohanes. 

Naomi Tak Unggah Foto Mereka

Berbeda dengan Dylan Carr, Naomi justru tidak mengunggah foto kebersamaan mereka. Namun, dia memposting foto sendirian dengan latar belakang yang sama.

Jika dilihat dari instagram stories milik Naomi, mereka tampak menghabiskan waktu bersama. Tak lupa, Naomi juga menandai akun instagram pesinetron 27 tahun itu.

Sebelumnya, Dylan Carr juga sempat mengunggah fotonya dengan Naomi dan anjing kesayangan pada 25 April 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading