Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Arie Kriting: Mohon Doa Buat Nona

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah diliputi kebahagiaan. Pernikahan yang berlangsung sejak awal 2021 itu akan bertambah anggota baru karena Indah Permatasari sedang hamil anak pertama.

Hal itu diumumkan keduanya melalui akun Instagram masing-masing. Mengunggah foto kebersamaannya dengan Arie Kriting, Indah Permatasari menuliskan caption singkat yang menyebut janin dalam kandungannya sudah memasuki usia 22 minggu.

"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed," tulis Indah Permatasari dalam captionnya.

Arie Kriting Ucap Syukur

Tak kalah antusias dengan sang istri, Arie Kriting pun membagikan kabar bahagia tersebut di laman Instagramnya. Ia mengaku bersyukur mendapat titipan Tuhan berupa calon anak yang tak lama lagi akan lahir.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama," tulis Arie Kriting.

Ucapan Sukacita

Tak ayal, pengumuman keduanya terkait kabar kehamilan itu pun disambut antusias oleh para sahabat dan kerabat dekatnya. Kebanyakan komentar yang masuk dalam unggahan mereka berupa ucapan selamat dan doa agar kehamilan Indah Permatasari berlangsung lancar.

"Akhirnya di publish juga wkwk. Sehat terus kalian," tutur salah satu komentar yang masuk.

"ga sabar ketemu ponakaaaaankuuuuuuu sehat terus my love," komentar Hannah Al Rashid.

"AAA ALHAMDULILLAH SELAMAT KAKK INDAH KA ARIE," ucap Tissa Biani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Lucu di Balik Kehamilan Pertama Indah Permatasari, Rusak Testpack karena Tak Tahu
Artikel Selanjutnya
Aura Cantik Alami Indah Permatasari jadi Pengantin Adat Buton di Syukuran Pernikahan