Sukses

Entertainment

Puji Sifat Sonny Septian, King Faaz Disebut Sangat Dewasa

Fimela.com, Jakarta Putra Fairuz A Rafiq, belakangan ini memang kerap jadi perbincangan publik. Selain memiliki wajah yang sangat tampan, Faaz begitu sapaannya juga mempunyai akhlak mulia yang bikin kagum netizen. 

Terbaru, King Faaz dipuji netizen karena memuji sifat ayah sambungnya, Sonny Septian. Pujian itu diungkapkan Faaz saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

Awalnya, King Faaz menyinggung sikap Fairuz yang pernah sedih hingga mengabaikan keberadaannya. "Mami tuh pulang malem, mami tuh kayak nggak ngomong apa-apa. Mami tuh cuma main handphone terus ditanya, mami kenapa? ada orang yang ngejahatin mami ya? terus mami bilang enggak kok," ujar Faaz 

"Nah terus pas di kamar dipanggil, ditanya kok abang bisa nanya itu? ya kalau misalkan mami itu nggak ada masalah itu mami happy, mami tuh semangat, mami pas pulang ke rumah meluk abang. Abang bilang, kalau mami sedih abang sedih, kalau mami bahagia abang juga bahagia," tambahh King Faaz.

Kagum dengan Sonny Septian

Selanjutnya Denny Sumargo bertanya apa yang membuat King Faaz kagum dengan sosok Sonny Septian. Padahal, Sonny bukanlah ayah kandungnya.

"Apa yang kamu kagum dari daddy?" tanya Denny. "Daddy itu bukan hadir di setiap saat tapi selalu hadir di saat yang tepat," jawab Faaz sambil tersenyum.

Banjir Pujian Netizen

Video tersebut kemudian diunggah kembali akun gosip dan langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mereka menyebut King Faaz terlihat sangat dewasa meski usianya masih terbilang kecil.

"Didewasakan oleh keadaan. Sukses ya Faaz," tulis akun ghul.ghuk. "Ini anak dewasa banget," timpal akun mozzarence. "Umurnya segitu, tpi sudah dewasa pikirannya," ujar akun niputudeawidyanti_00. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Galih Ginanjar Akui Sonny Septian Didik King Faaz dengan Baik, Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Artikel Selanjutnya
7 Potret Rumah Mungil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Didesain Sendiri