Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bicara Soal Nilai Hidup di Usia 40 Tahun ke Atas, Masa Pembayaran Tingkah Laku

Fimela.com, Jakarta Semakin dewasa maka semakin bertambah pula pengalaman hidupnya. Bicara soal usia dewasa, Maia Estianty bicara soal kehidupannya saat memasuki usia 40 tahun ke atas.

Lewat unggahan foto Instagram di ulang tahun Gading Marten beberapa waktu lalu, Maia bercerita saat dirinya berada di usia 30-an ia sempat merasa berat ketika mulai memasuki usia 40.

"Katanya hidup mulai di umur 40 tahun…. Dulu saat umur 30an, males kalau kudu masuk ke umur 40. Eh tapi sekarang sudah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik… dan gak nyesel tuh masuk usia matang…. Malah banyak bersyukur..," kata Maia Estianty.

 

Pembayaran Tingkah Laku

 Lebih lanjut menurut Maia, usia 40-50 tahun adalah masa di mana seorang akan menuai apa yang telah dilakukan saat muda.

"Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat ditemen-temenku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda," katanya.

Menuai yang Ditanam

Maia pun menuturkan kebaikan yang dilakukan di masa muda akan membawa hal positif di masa depan, begitu juga sebaliknya.

"Kalau di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik.. Tapi kalau di usia muda kita banyak menabung kelakukan buruk dan zolim, maka di rentang umur 40 tahun ke atas, pembalasan alam semesta juga di bayar balik ke orang yg zalim… Gimana menurut kalian??" tutur Maia Estianty.

 

Dibenarkan Netizen

Netizen pun banyak yang sependapat dengan Maia. "Agree sih kayanyaa begitu yaa liat pengalaman org org sekitar," ujar salah seorng netizen di kolom komentar.

Selain menabur kebaikan, menjalani hidup sehat di masa muda juga diyakini netizen akan membuat seseorang hidup bahagia di masa depan.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Melihat Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estiany Sebagai Sebuah Pelajaran
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Maia Estianty, Rossa Disebut Seperti ABG