Sukses

Entertainment

Joanna Alexandra Nyekar ke Makam Suami, Senyum Ikhlasnya di Depan Pusara Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Sekitar satu tahun pasca kepergian sang suami, Raditya Oloan ke sisi Tuhan, aktris Joanna Alexandra sepertinya sudah berani untuk kembali aktif di sosial media. Unggahan terbarunya di akun Instagram pun membagikan momen ketika sedang nyekar ke makam sang suami.

Dalam unggahan tersebut, ibu empat orang anak itu tak membagikan banyak kalimat dalam captionnya. Namun, apa yang dituliskan Joanna saat mengunggah foto berada di makam sang suami cukup mewakili perasaan rindunya pada Raditya Oloan.

"Thinking of youuuu," tulis Joanna Alexandra dalam captionnya.

Tuai Pujian

Dalam foto yang diunggah, tampak Joanna Alexandra masih menyimoan kesedihan pasca ditinggal sang suami. Namun, dalam salah satu foto yang ada, Joanna Alexandra tampak sudah bisa tersenyum ke arah kamera.

Tak ayal, hal itu pun menuai banyak pujian dari warganet. Dikolom komentar, banyak yang memuji sikap Joanna Alexandra yang sudah bisa lebih menerima kepergian sang suami.

"Mamajo kelihatan makin dewasa, tetap kuat ya mam buat anak-anak, Tuhan Yesus jaga mamajo dan anak-anak," tulis salah satu warganet.

"Strong woman and godly woman," timpal netizen yang lainnya.

Meninggal Karena Covid-19

Seperti yang diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 lalu akibat terpapar Covid-19. Tak ayal, kepergian sang suami yang terkesan mendadak itu pun cukup memukul batin Joanna.

Saat ini, Joanna Alexandra menjadi ibu tunggal bagi empat anaknya. Beban Joanna Alexandra semakin berat karena anak bungsunya, Ziona Eden Alexandra diketahui menderita Campomelic Dysplasia yang mempengaruhi perkembangan kerangka tulang dan pernafasan.

 

What's On Fimela
Loading