Sukses

Entertainment

Tak Hanya Trending, Dua Jempol Elon Musk untuk Permen Kopi Khas Indonesia Ramai Dibahas Media Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Nama Elon Musk memang tengah hangat dibicarakan beberapa waktu belakangan ini. Pria pemilik Tesla dan SpaceX tersebut diketahui belum lama ini telah mengakuisisi Twitter. Selain itu, ia jadi perbincangan di tanah air terkait pertemuannya dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain agenda kenegaraan dan juga investasi yang disorot publik, pertemuan dengan Elon Musk juga dihangatkan dengan adanya produk permen kopi asal Indonesia yang telah menjadi favorit di beberapa negara mancanegara.

Potret tersebut pun akhirnya menjadi perbincangan ramai di media sosial. Bahkan telah berhasil menjadi trending topic di Twitter setelah momen pertemuan Menteri Luhut dan Elon Musk.

Media Asing

Dan Kopiko kembali menjadi sorotan, tak hanya oleh masyarakat dan media dalam negeri. Namun juga sampai menarik perhatian media-media di luar negeri. Mulai dari The News Singapore, Mothership.sg, hingga South China Morning Post pun ramai membahas adanya Kopiko di kantor Elon Musk, bahkan dimakan olehnya.

Tidak berhenti sampai disitu, pemberitaan di berbagai media luar negeri ini pun mengundang komentar dari netizen luar negeri. Netizen luar negeri sepakatbahwa Kopiko sudah menjadi cara termudah untuk menikmati kopi kapan saja dan dimana saja.

Karena terbuat dari biji kopi asli, sehingga tidak heran jika Elon Musk terlihat sangat menikmati produk asli Indonesia ini. Kopiko memang sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena terbuat dari biji asli terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia.

Drama Korea

Produk ini memang terus menghebohkan masyarakat Indonesia karena prestasinya, misalnya kemunculannya pada beberapa judul serial drama Korea, seperti di Vincenzo, Mine, dan Hometown Cha Cha Cha. Lalu kehadiran Kopiko menjadi kopinya para astronot, bahkan kini menjadi trending topic di luar negeri.

Setelah dibicarakan oleh netizen dari luar negeri tentang dibawanya Kopiko pada pertemuan Menko Marves dengan Elon Musk, kabarnya Presiden RI JokoWidodo juga akan terbang ke Amerika Serikat salah satunya untuk bertemu dengan pendiri SpaceX dan Tesla ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading