Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Ungkap Alasan Dinikahi Harvey Moeis dan Kisah Haru Pacaran, Sering Bertemu di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Sandra Dewi begitu menarik perhatian sejak lama, pernikahannya pun sempat menjadi sorotan. Baru-baru ini Sandra Dewi membuka sesi tanya jawab di Instagram, dan menjawab banyak pertanyaan netizen, termasuk soal kisah cintanya dengan sang suami, Harvey Moeis.

Sandra Dewi bercerita jika awal hubungannya dengan Harvey penuh ujian, "Awal-awal hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran, papanya pak HM (Harvey Moeis) lagi sakit keras dan pak HM sedang kerja keras membangun kariernya," tutur Sandra.

Aktris 38 tahun itu pun mengatakan, di tengah kondisi tersebut, dirinya yang sudah berada di puncak karier pun ingin merasakan momen pacaran yang indah. "Sedangkan saya yang sudah di puncak karier ingin juga merasakan pacaran kayak perempuan lain, ke mall, nonton, makan enak," ujar Sandra Dewi.

 

Menemani Saat Terakhir Sang Ayah

Sayangnya keinginan tersebut belum bisa diwujudkan karena HM saat itu ingin memberikan waktunya untuk sang ayah yang di rawat di rumah sakit.

"Awal-awal juga pak HM bilang, kayaknya dia lagi nggak bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasihan sama aku nggak bisa pacaran normal kayak perempuan kebanyakan," kenangnya.

Setia Menemani

Meski tak bisa menjalani pacaran seperti pasangan pada umumnya, hal itu tak menjadi alasan bagi Sandra untuk meninggalkan HW. Ia justru menunjukkan kesetiaan hingga membuat HW begitu mencintai dan menyayangi Sandra.

"Tiap habis kerja, saya samperin ke RS, makan di sanna, pacaran di RS, karena kalau nggak disamperin, nggak akan bisa ketemu, chat juga dibalas lamaaa banget," kata Sandra Dewi.

Alasan Dinikahi

Kesetian dan kesabaran Sandra menemani Harvey di masa sulitnya pun membuat pengusaha itu yakin untuk menikahi perempuan yang kini menjadi ibu dari dua anaknya.

"Makanya saya dinikahin, ternyata karena ini hahahaha. Di saat dia lagi susah, saya yang seharusnya dapat yang enak-enak, saya rela nemenin dia yang lagi susah.. Gitu deh, kalau mau dihargai, kita juga harus menghargai," tutupnya.

What's On Fimela
Loading