Sukses

Entertainment

Kerja 20 Jam Sehari Saat Muda, Sandra Dewi: Saya Tak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Tak ada cara instan untuk menjadi orang sukses dan Sandra Dewi baru-baru ini membagikan kisah dan kiatnya bisa mencapai puncak kariernya.

Lewat Instagram Stories, Sandra mengungkap jika dirinya telah bekerja keras sajak muda. Dalam prosesnya, ia bahkan pernah menghabiskan 20 jam sehari untuk bekerja.

"Saya mengisi masa muda saya dengan bekerja 20 jam (sehari) dari Senin-Minggu," kata Sandra Dewi kepada netizen di Instagram.

Tak Pernah Menyesal

Menghabiskan waktu muda dengan bekerja, diakui Sandra hal itu tak membuatnya menyesal. Hingga kini pun ia masih menikmati hasil kerja kerasnya.

"Saya nggak pernah menyesal sudah bekerja sekeras itu, karena hasilnya sampai sekarang tetap bisa saya nikmati.

Kegalauan pun sempat dirasakan Sandra, di mana ia ingin kembali bekerja. Namun bagi Sandra saat ini yang terpenting adalah mendampingi anak-anaknya tumbuh.

"Sekarang saya sering kangen kerja full tapi lihat anak-anak, saya mengerti, ada yang harus saya korbankan sebagai seorang ibu. Tumbuh kembang anak saya adalah segalanya buat saya," tutur Sandra Dewi.

Aktif Perlahan

Lebih lanjut Sandra Dewi mengatakan kemungkinan dirinya kembali ke dunia hiburan. Meski begitu ia tak memastikan kapan waktu itu akan datang.

"Mungkin kalau mereka sudah sibuk sekolah, saya akan pelan-pelan aktif lagi kayak dulu, tapi anak adalah prioritas utama. Saya memilih keadaan yang sekarang, biarlah suami saya yang kerja keras sekarang," katanya dengan emoji tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading