Sukses

Entertainment

Kortney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah, Semangat Masuki Babak Baru dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Kortney Kardashian dan Travis Barker akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada 15 Mei 2022. Keduanya mengucap sumpah setia di gedung pengadilan di Santa Barbara, California.

"Kourtney sangat bersemangat untuk memulai bab berikutnya dengan Travis. Mereka bersemangat tentang hari ini dan (mereka) jatuh cinta," ujar seorang sumber dikutip dari E!News, Senin (16/5/2022).

Kourtney kardashian dan Travis Barker pun kabarnya berencana akan merayakan pernikahan mereka bersama seluruh anggota keluarga.

Pernikahan Sendiri

Sebelumnya di awal April 2022 pasangan ini mengumumkan secara mendadak jika mereka telah menikah. Namun keduanya tidak mendapatkan surat nikah saat itu karena tidak dilakukan secara resmi.

Dukungan Penuh Keluarga

Hubungan Kourtney dan Travis Barker pun telah mendapat dukungan penuh dari keluarga. Kim, Khloe, Kendall, Kylie dan ibunya Kris Jenner pun telah menduga sejak lama jika Kourtney dan Travis akan menjadi pasangan.

Kourtney dan Travis sendiri telah bersahabat sejak lama. Saat kesempatan itu datang, keduanya pun selalu menunjukkan rasa cinta di berbagai kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading