Sukses

Entertainment

Bersahabat Sejak Lama, Widi Vierratale Ungkap Alasan Unfollow Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Widi Vierratale bersahabat dengan Vidi Aldiano. Mereka juga tergabung dalam geng bernama S.O.S bersama Nino dan Dio.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, persahabatan mereka sempat renggang. Bahkan Widi tidak hadir di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Namun keduanya kembali bertemu dalam sebuah video di channel YouTube Vidi.

Widi Vierratale dan Vidi Aldiano kemudian membahas hubungan keduanya sempat renggang. “Lo kan ilang! Baru ketemu nih hari ini,” kata Vidi sambil disambut tawa dari Widi.

Penyebab

Widi Vierratale menyebut jika hubungannya merenggang itu lantaran keputusan Vidi yang bertolak ke Inggris untuk melanjutkan studi. Ditambah lagi, Vierratale sedang disibukkan dengan jawal manggung yang padat.

"Oh lu ke U.K ya, oh lu ke U.K. Dan gue Vierra terus keliling, manggung terus," ujar Widi. "Nggak usah nyalah-nyalahin pendidikan gue," sahut Vidi.

Maaf

Dalam kesempatan tersebut, Widi Vierratale menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa hadir di pernikahan Vidi. Ia mengatakan tidak menerima undangan dari Vidi di smartphonenya. ”Kalo tahu ceklis satu (chat-nya) kenapa nggak cari tahu ke DM gitu, DM,” ujar Widi.

Vidi kemudian kembali menyanggah dengan mengatakan bahwa ia tak difollow oleh Widi. "Sampai sekarang aja, gue nggak di-follow sama lu," tutur Vidi. "Baru aja di-unfollow berarti, dulu kan follow terus kan. Maaf ya ada yang bucin sama gue biasa. Instagram gue dipegang, di-unfollow semua," timpal Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading