Sukses

Entertainment

Cinta Beda Agama, Sule Ogah Pisahkan Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin serius. Akan tetapi di sisi lain, kabar kisah cinta pasangan yang terhalang beda agama ini sampai ke telinga Sule.

Sule mengaku sudah membahas isu beda keyakinan dengan Rizky Febian. Sudah jadi tanggung jawab orangtua untuk mengarahkan anak.

“Tunggu saja nanti yang penting sudah kasih tahu. Iky sudah tahu, anak-anakku sudah tahu yang seharusnya bagaimana mereka sudah tahu. Dan saya sebagai orangtua sudah kasih tahu,” ujar Sule.

Rambu

Untuk kesekian kali, Sule mengingatkan jika dalam pacaran ada rambu dan mesti serius. Jangan sampai hati orang lain dipermainkan. Dan untuk Mahalini, Sule tidak ingin terburu-buru.

“Sudah kasih tahu dong, saya nanti disalahkan sebagai orangtua. Kalau kamu mau jalani, itu terserah mereka. Yang penting orangtua sudah kasih tahu Batasan-batasan yang harus dan enggaknya seperti apa,” tutur Sule.

Tidak Ngegas

Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Sule tidak ingin ngegas. Ia tak serta merta meminta Rizky Febian untuk menjauhi Mahalini Raharja lantaran beda agama.

“Kita sebagai orangtua jangan terlalu langsung ngegas orang. Wah beda nih enggak boleh. Enggak dong. Kita kasih tahu anaknya, secara privasi. Enggak perlu dibesar-besarinlah urusan seperti itu. Kan kita Pancasila juga,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading