Sukses

Entertainment

7 Fakta di Kehidupan Pernikahan Sandra Dewi, Dianggap Kisah Drakor di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sering menjadi perbincangan khalayak. Sebagaimana diketahui, semenjak menikah dengan pengusaha muda tersebut, keluarga Sandra Dewi tak pernah digosipkan miring.

Bahkan, sampai saat ini pernikahan keduanya terkesan adem ayem dan semakin harmonis dengan hadirnya dua putra yang semakin besar. Ya, bercerita tentang Sandra Dewi dan pernikahannya, banyak netizen yang menyebut layaknya drama Korea di kehidupan nyata.

Seperti apa fakta-fakta dalam pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang membuat orang baper, dan berharap bisa menemukan pernikahan seperti Sandra Dewi? Berikut beberapa diantaranya.

 

Menikah di Disneyland

Bersama Harvey Moeis, Sandra Dewi berhasil mewujudkan impiannya dalam pernikahan. Sebagaimana diketahui, Sandra dan Harvey melakoni upacara pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta. Sementara untuk resepsi, keduanya menggelarnya di Disneyland, Jepang.

Seorang Pengusaha Sukses

Harvey Moeis bisa dibilang merupakan sosok yang mirip dengan karakter drama Korea. Ia merupakan seorang yang tampan, kaya, dan juga tak banyak gaya. Diketahui, pundi finansial Harvey mengalir deras dari bisnis barubara dan timah.

Suami yang Romantis

Meskipun Harvey Moeis adalah sosok yang pemalu jika berada di depan layar, namun Harvey Moeis adalah tipe suami romantis. Di usia pernikahan yang ke-5 tahun, Sandra Dewi kerap mengunggah kemesraannya bersama suami.

Uang Belanja yang Banyak

Sebagai pengusaha sukses, Harvey Moeis selalu memberikan uang belanja yang banyak bagi Sandra Dewi. Bahkan, sang suami kerap meminta agar Sandra membelanjakan uang pemberiannya tersebut dan jangan bersikap terlalu pelit untuk membeli sesuatu.

Tak Menuntut

Sebagai suami, Harvey Moeis tak pernah menuntut Sandra Dewi. Namun, bukannya cuek, tetapi Harvey merupakan sosok suami yang tak bisa berlaku manis nan romantis.

"Sebenarnya pak HM bukannya cuek. Tapi ga bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa di sayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin saya kepiting, ikan, dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya," ucapnya.

Mertua Penyayang

Salah satu yang tak pernah dituntut oleh Harvey adalah kemampuan Sandra Dewi dalam hal masak. Bahkan untuk hal ini, sang mertua lah yang kerap mengambil alih. Menurut Sandra Dewi, mertuanya memiliki hobi masak dan kerap mengirimkannya berbagai macam makanan.

"Mertua saya suka masak, dia masak untuk semua anak menantu cucu, teman, saudara dan semua yg dia mau kasih... semeja ini porsi 1 rumah..saya ga mau masak krn ga mau menyakiti hati mertua hahahahahahaha maafkan keberuntungan kami sebagai menantu-menantunya @dwianameivinas @ice1c3 @miralimoa sampe dokternya aha dimasakin buat serumah hahahahaha @goendam," papar Sandra Dewi.

Keluarga yang Baik

Selain memiliki mertua yang baik hati, Sandra Dewi mengaku senang dengan keluarga besar dari Harvey Moeis yang juga memiliki sikap yang sama. Tentu saja sebuah anugerah yang didapat oleh Sandra Dewi atas semuanya.

"Iparku semua baik-baik & asik @miralmoa Doyan masak & makan @dwianameivinas kl diminta tolong paling cepet & ga pake lama @ice1c3 racun no 1 soal shopping dan jajan @miramoeis bs titipin anak & ajak anak anak main sejak bayi @corrynaputri pls sabar sepanjang masa," ungkap wanita 38 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading