Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Yasmin Napper Terlibat dalam Film Action, Alami Cedera Tapi Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Yasmin Napper berbagi pengalamannya saat terlibat dalam sebuah film bergenre action. Film berjudul Satria Dewa: Gatotkaca menjadi film pertama yang menuntutnya untuk beradegan aksi. Ia pun mengaku ketagihan meski sempat mengalami cedera.

Hal itu diceritakan gadis 18 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini. Di film Satria Dewa: Gatotkaca, Yasmin berperan sebagai Agni, salah satu sahabat Yudha (Rizky Nazar) yang punya kemampuan spesial.

"Agni ini sangat dekat dengan papanya, Papanya seorang profesor. Nanti ketemu sama Danan yang diperanin Omar Daniel dan Yudha yang diperanin Rizky. Di situ ceritanya berjalan dan sangat seru sih," kata Yasmin Napper.

Workshop Lama

Menjadi film pertama yang menuntutnya untuk beradegan action, Yasmin Napper pun mengaku melakukan banyak persiapan untuk film gubahan Hanung Bramantyo tersebut. Salah satu yang intensif dilatihnya tentu adegan berkelahi.

"Ini adalah project pertama aku melibatkan action. Kita workshop action kayaknya kurang lebih dua bulan," paparnya.

Ketagihan

Tak dipungkiri oleh Yasmin, selama proses produksi dirinya pun sempat mengalami cedera. Namun begitu, dengan pengalaman pertamanya ini ia mengaku ketagihan untuk kembali bermain project seni peran yang menuntut untuk beradegan aksi.

"Ketagihan sih karena prosesnya. Karena ini pertama buat aku, prosesnya nggak segampang yang aku pikirin, jadi untuk belajar hal baru itu sangat menarik. Ketagihan sih," pungkas Yasmin Napper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading