Sukses

Entertainment

Bukan Tipikal yang Hobi Belanja, Cinta Laura: Bikin Stres

Fimela.com, Jakarta Penampilan Cinta Laura kerap diidentikkan dengan kehidupan yang serba glamor. Namun ternyata, hal itu berbanding terbalik dengan gaya hidupnya. Ia mengaku tipikal orang yang tak hobi berbelanja.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat di program Lapor Pak yang tayang di salah satu stasiun televisi. Jika sebagian orang kerap shopping untuk menghilangkan stres, ia malah mengaku sebaliknya.

"Aku orang paling males belanja, kalau belanja malah stres. Orang kalau stres kan pengen belanja, aku malah stres," kata Cinta Laura.

"Aku nggak tahu, aku ngerasa kalau yang sudah aku punya cukup, ngapain beli lagi," lanjutnya kemudian.

Tak Setiap Saat

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu menegaskan keengganannya untuk shopping tak berarti dirinya tak punya barang bermerk. Namun begitu, barang yang ia miliki terbilang sedikit karena intensitas belanjanya yang memang jarang.

"Aku punya tas yang bagus, tapi bukan berarti aku beli tas itu setiap saat. Paling tiga atau lima tahun," paparnya.

Tak Ambil Pusing

Maka dari itu, Cinta Luara pun mengaku tak ambil pusing dengan omongan orang yang mengkritik penampilannya. Baginya, bergaya hidup mewah bukanlah sebuah kebutuhan yang harus dituruti.

"Kalau orang mau judge kita karena nggak punya barang mahal, branded, itu menunjukkan bahwa mereka yang nggak nyaman dengan diri mereka sendiri. Aku rasa kemampuan kita nggak perlu dinilai dari yang kita kenakan. Aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa atau mewah. Aku merasa sama saja," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading