Sukses

Entertainment

Juliana Moechtar Akan Menikah dengan Letkol, 5 Artis Ini Juga Terpukau Gagahnya Anggota TNI

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar 4 tahun menyandang status janda karena suaminya, Herman Sikumbang atau Herman Seventeen meninggal dunia, Juliana Moechtar pun mulai sedikit demi sedikit menata kehidupannya kembali.

Sebagaimana diketahui, Herman meninggal akibat diterjang Tsunami Selat Sunda pada Desember 2018 silam. Kala itu Herman bersama Seventeen dan artis lain tengah mengisi acara di kawasan Anyer, dan tak selamat dari terjangan tsunami.

Juliana Moechtar yang merupakan finalis Putri Indonesia 2010 akan dinikahi oleh seorang Perwira TNI yaitu Letkol Nur Wahyudi, S.E., S.I Pol. Keduanya pun telah melakukan sesi pemotretan prewedding. Foto tersebut sudah diunggah Juliana melalui akun Instagram.

Juliana Moechtar sendiri bukan menjadi yang pertama dari kalangan artis yang akhirnya memberikan hatinya kepada Perwira TNI. Berikut beberapa artis lain yang dipersunting perwira dan petinggi TNI.

 

Annisa Pohan

Annisa Pohan menikah dengan seorang perwira Angkatan Darat (AD) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY pada 8 Juli 2015 silam. AHY sendiri merupakan anak dari mantan Presiden SBY.

Bella Saphira

Bella Saphira menikah dengan seorang Mayor Jenderal Angkatan Darat bernama Agus Surya Bakti pada 2013 lalu. Setelah menikah, Bella mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan lebih menyibukkan diri sebagai ibu PERSIT.

Winda Khair

Pemeran FTV Winda Khair menikah dengan seorang perwira TNI AD bernama Ahmad Zaki pada 2015. Saat itu, usia Winda Khair masih 22 tahun. Setelah menikah, Winda juga lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Jian Batari Anwar

Jian Batari Anwar dikenal telah membintangi banyak sinetron dan FTV. Pada tahun 2016 lalu, ia telah menikah dengan anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra. Mereka telah dikaruniai dua orang anak. Kini dirinya lebih memilih menjadi seorang ibu rumah tangga.

Joy Tobing

Jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing menkah untu kedua kali. Kali ini Joy menikah dengan seorang kolonel TNI bernama Cahyo Permono. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Sabtu, 25 September 2021.

What's On Fimela
Loading