Sukses

Entertainment

Disebut Pakai Data Pribadi V dan Jungkook BTS, Ini Kata Perwakilan Drama Korea Tomorrow

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Tomorrow mendapat sorotan usai dituduh menggunakan data pribadi dua member BTS yaitu V dan Jungkook dalam karakter yang telah meninggal.

Dalam episode ke-7 yang tayang pada 22 April, dalam formulir "Registry of the Entering Dead" tertulis nama Kim Tae Hyung yang lahir pada 30 Desember 1971, yang tak lain adalah nama dan tanggal lahir V BTS. Meski tahun lahirnya berbeda dari tahun lahir V, hal itu turut menjadi sorotan netizen.

Kemudian juga terdapat catatan berisi tanggal lahir 1 September 1997, yang tak lain adalah tanggal lahir Jungkook. Meski begitu dalam catatan yang tertulis adalah karakter denga nama Kim Yu Rim.

Komentar Netizen

Hal tersebut pun memicu komentar netizen yang mempertanyakan maksud dari data pribadi member BTS yang muncul dalam cacatan tersebut.

"Apakah menurutmu menggunakan dua nama dan ulang tahun dari empat member BTS adalah suatu kebetulan?" ujar netizen. "Kami membutuhkan penjelasan dan permintaan maaf resmi," kata yang lain.

Seiring dengan banyak komentar yang mempertanyakan hal tersebut, perwakilan pihak Tomorrow pun buka suara. "Itu hanya kombinasi angka dan tidak ada niat di belakang mereka," katanya dikutip dari laman AllKpop, Rabu (18/5/2022).

Tentang Drama

Tomorrow menghadirkan kisah seorang pria pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon), yang menjadi setengah manusia dan setengah arwah secara tak sengaja.

Menariknya ia kemudian dipekerjakan sebagai anggota baru dari tim pencabut nyawa untuk menjalankan misi khusus. Selain Rowoon, Tomorrow juga dibintangi oleh Kim Hee Seon dan Lee Soo Hyuk.

What's On Fimela
Loading