Sukses

Entertainment

Cara Felicya Angelista Dukung Rossa Besut Konser Peringatan 25 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan akbar akan dilakukan oleh Rossa. Salah satu diva tanah air ini rencananya akan menggelar sebuah konser bertajuk 'Rossa 25 Shining Years Concert'. Konser ini digadang akan menjadi yang terbesar setelah pandemi.

Dan rencananya, konser akan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, dengan disaksikan lebih dari 5000 penonton. Dalam konsernya kali ini, Rossa melibatkan empat music director yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra-nya.

Mereka akan mengaransemen lebih dari 25 lagu hits Rossa dalam konser tersebut. Tidak hanya itu, seperti dalam konser, sebelumnya Rossa mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William.

Didukung oleh Felicya Angelista

Karena digadang bakal menjadi konser solo yang pertama dan terbesar semenjak adanya pandemi beberapa tahun lalu, Brand skincare Scarlett resmi menjadi sponsor utama untuk konser peringatan 25 tahun Rossa berkarya yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2022 mendatang.

Menurut Felicya Angelista selaku Owner Scarlett, pihaknya menganggap Rossa sebagai diva Indonesia yang tak lekang oleh waktu dan selalu menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

"Oleh karena itu, Scarlett memutuskan untuk menjadi sponsor utama dalam konser Rossa dengan harapan agar kami pun bisa mendapatkan sambutan hangat di tengah masyarakat Indonesia dengan produk karya yang tak kalah membanggakan,” ungkap Felicya Angelista.

Rossa sendiri telah lama menjadi bagian dari Keluarga Scarlett. Sebelumnya, sosok penyanyi ternama tersebut juga ikut mendukung peluncuran produk terbaru Scarlett. Rossa juga sering menggunakan produk-produk Scarlett, terutama jajaran sabun mandi dan lotion.

Bersyukur

Dan tak ketinggalan, Rossa juga melibatkan tim konser yang handal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director. Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi dengan tiket konser yang berhasil habis terjual dalam kurun waktu hanya beberapa minggu.

Konser 'Rossa 25 Shining Years Concert' ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com dan Scarlett sebagai sponsor utama. Selain Jakarta, konser ini juga akan digelar di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada tanggal 29 Juli 2022, dan beberapa kota besar lainnya.

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," kata Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading